0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Open House Bupati Tak Berhubungan Dengan Pilkada

foto: Nanin

Bupati Boyolali Seno Samudro langsung temui tamu-tamunya saat open house di Rumah dinas Jalan Merbabu

Boyolali – Untuk pertama kalinya, Bupati Boyolali Seno Samudro mengelar open house di rumah dinas di jl Merbabu. Open house digelar selama tiga hari berturut-turut. Hari pertama, Jumat (17/7) didominasi kalangan pejabat Pemkab Boyolali.

“Ini tidak ada hubunganya dengan Pilkada, hanya sekedar silaturahmi saja, silakan datang ke rumdin,” seloroh Bupati, ditemui di Pendopo Alit.

Tidak hanya itu, pemandangan berbeda juga nampak, yang biasanya pejabat yang hendak bersilaturahmi dengan bupati, satu persatu masuk ke ruang pringgitan. Namun kali ini justru bupati yang menemui langsung tamu-tamunya di Pendopo Alit. Hal yang berbeda ini membuat sejumlah pejabat kaget.

“Kaget juga, biasanya kita yang nemui bupati untuk bersalaman dan mengucapkan lebaran,tapi ini bupati yang menghampiri kita,” kata Asissten 1 Bidang Pembangunan, Untung Rahardja.

Bupati sendiri akan membuka open house dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Usai mengucapkan selamat lebaran,tamu bupati disuguhi aneka makanan. Mulai lontong sayur hingga tengkleng dan bakso.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge