0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barack Obama Ucapkan Selamat Lebaran

dok.merdeka.com

Barack Obama

Timlo.net – Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta istrinya, Michelle Obama turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal tersebut dinyatakan dalam pernyataan pers dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia, Jumat (17/7).

Dalam pernyataan tersebut, Obama mengatakan seluruh rakyat Negeri Paman Sam itu turut merayakan hari kemenangan ini.

“Masyarakat Amerika Serikat yang bergabung dengan saya dan Michelle mengucapkan Selamat Hari Raya Lebaran, kami mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua yang merayakannya,” seperti dikutip dari pernyataan tersebut.

Presiden Obama juga mengungkapkan jika komunitas Muslim Amerika juga sangat kuat dan saling menjaga keharmonisan antar umat beragama. Dia juga mengatakan Idul Fitri sebagai kesempatan berkumpul dengan keluarga dan orang-orang yang dicintai.

“Ini telah jadi kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai, kita juga bisa bantu orang-orang yang kurang beruntung. Idul Fitri juga menjadi waktu kita untuk merenungkan kebijaksanaan dan kedamaian yang datang dalam iman kita,” tuturnya.

Menurut Obama, sebulan berpuasa merupakan waktu yang cukup untuk mengingatkan manusia akan dosa-dosa dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Dalam akhir pernyataan persnya, Obama dan istri kembali menyampaikan Selamat Lebaran.

“Semoga Lebaran kali ini memberikanmu kedamaian, kemakmuran, dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sekali lagi Selamat Idul Fitri,” tutupnya.

[ard]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge