0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy-Pak Pur Gelar Open House Bareng

foto: Daryono

Rudy-Purnomo menerima tamu open house

Solo – Berbeda dengan tahun lalu, lebaran tahun ini, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) dan Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo menggelar open house secara bersamaan di Pendhapi Gede Balaikota, Jumat (17/7). Open house tersebut sekaligus pamitan lantaran masa jabatan Rudy dan Purnomo akan berakhir 28 Juli bulan ini.

Untuk diketahui, Lebaran tahun lalu, Rudy dan Purnomo menggelar open house secara terpisah di rumah dinas masing-masing.

“Tahun ini open house bersama Pak Wali. Karena menjelang akhir masa jabatan, sekaligus pamitan,” kata Purnomo saat ditemui sebelum open house.

Dengan menggelar open house bersama di Pendapi Gede, masyarakat tidak perlu silaturahmi ke rumah dinas walikota dan wakil walikota. Open house terbuka untuk umum dan dibuka pukul 09.00 WIB-12.00 WIB.

Rudy membenarkan open house lebaran tahun ini sekaligus pamitan Rudy-Purnomo.

“Ya sekalian pamitan dan menyampaikan permohonan maap. Selama mengabdi banyak hal yang belum sesuai harapan masyarakat,” ujar dia.

Disinggung agenda lebaran, meski beragama non muslim, Rudy mengaku akan bersilaturahmi ke tempat kakak tertua. Ia juga akan bersilaturahmi dengan saudara yang lain.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge