0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fit And Proper Test Cawawali KSB Dijadwal Ulang

Solo – Koalisi Solo Bersama (KSB) gagal menetapkan calon wakil walikota (Cawawali) pengganti Umar Hasyim pekan ini. Pasalnya, bakal calon tunggal Cawawali, Iskandar Zulkarnain tidak menghadiri fit and proper tes yang digelar KSB, Rabu (15/7) malam.

“Fit and proper tes tadi malam tidak jadi. Pak Iskandar hanya mengirim Pak Usman Amirin sebagai utusan,” kata Ketua KSB, Sugeng Riyanto kepada Timlo.net, Kamis (16/7).

Lantaran hanya utusan, lanjut Sugeng, KSB akhirnya menunda fit and proper hingga libur lebaran selesai. Dijadwalkan, fit and proper diagendakan ulang, Senin (20/7) pekan depan.

“Teman-teman KSB maunya ketemu langsung dengan Pak Iskandar. Akhirnya kita pending sampai habis lebaran,” ujar dia.

Disinggung alasan mengapa Iskandar tidak hadir, Sugeng mengaku tidak mengetahuinya. Utusan Iskandar, Usman Amirin juga tidak mengetahui mengapa Iskandar tidak hadir.

Dengan belum adanya Cawawali, KSB akan kembali melakukan komunikasi dengan Iskandar. Sugeng optimis, waktu yang tinggal satu minggu bisa dimanfaatkan KSB untuk menetapkan sekaligus mendapatkan rekomendasi Cawawali untuk mendampingi Calon Walikota Anung Indro Susanto.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge