0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ulang Tahun, Jupe Dapat Kado Alquran

dok.merdeka.com
Julia Perez (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hari Rabu (15/7) kemarin, Julia Perez (Jupe) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35. Pelantun lagu Aku Rapopo ini merasa sangat bahagia di hari spesialnya itu karena ia mendapat banyak kejutan spesial, terutama dari sahabat-sahabat dekat hingga para Jupenizer (sebutan fans Jupe).

“Seneng banget dirayain sama keluarga besar dari MNCTV. Bisa dirayain sama keluarga, teman, dikasih surprise. Padahal katanya tadi pada nggak bisa datang. Satu malam sebelumnya aku ngundang anak-anak, tapi pada nggak bisa. Tadinya udah pasrah, pas mau panggil peserta mereka muncul,” ujar Jupe ketika ditemui di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (15/7).

Jupe sendiri awalnya sudah punya rencana tuk merayakan ultah bersama anak-anak yatim. Namun karena kondisi kesehatan, ia harus mengurungkan niat baiknya tersebut.

“Aku sakit panas, flu, sudah nggak sanggup lagi. Tadinya mau dirayain siang sama anak yatim, tapi kondisinya masih parah. Baru kali ini dapat tenaga, dua jam untuk rayakan ulang tahun,” sambung mantan kekasih Gasrton Castano itu.

Ketika ditanya mengenai kado apa saja yang Jupe dapatkan di ultahnya tahun ini, ia pun tanpa ragu-ragu membeberkannya. Tak cuma kado-kado mewah, ternyata ada juga yang memberinya Al-Quran hingga mukenah.

“(Dapat kado) Sepatu mahal, cincin, kalung, sama Jupenizer kasih kado juga, baju, mukenah, Al-Qu’an. Banyak hadiahnya, tas,” pungkas Jupe.

(kpl/hen/gtr)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge