0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terinspirasi Uje, Ustaz Riza Bikin Album Religi

dok.merdeka,com
Ustaz Riza Muhammad dan isri (dok.merdeka,com)

Timlo.net — Di penghujung ramadan ini, Ustaz Riza Muhammad mengeluarkan mini album religi berjudul KUASA ILAHI yang bekerjasama dengan seorang temannya Indra Al Firdaus. Dari lima lagu di album, salah satu lagunya yang berjudul Anugerah Terindah, ia persembahkan untuk sang istri tercinta, Indri Giana. Rupanya lagu ini juga terinspirasi dari almarhum Jeffy Al Buchori (Uje) yang menciptakan lagu Bidadari Surga untuk sang istri, Pipik Dian Irawati.

“Di akhir ramadan ada kabar gembira sebab saya dengan Indra firdaus, istri dan anak mendapat berkah. Allah berkehendak saya launching mini album. Salah satu singlenya khusus istri judulnya Anugerah Terindah. Liriknya indah banget,” ujar Ustaz Riza saat ditemui di Margo City Depok (14/7).

“Tadi di mobil mikir dulu Uje menciptakan Bidadari Surga langsung dipanggil (meninggal). Aku dipanggil juga nggak ya. Indra bikin ini terinspirasi Uje bikin Bidadari Surga. Tahun depan insya Allah jadi satu album penuh. Mohon doa syiar dan syair ini istiqomah. Mengajak masyarakat lebih dekat Allah dan mengajak suami cinta pada istri,” sambungnya.

Proses pembuatan mini album ini pun sangat singkat hanya dua minggu yang juga dibantu Dodhy Kangen Band. Ustaz Riza pun berharap albumnya sukses dan diterima oleh masyarakat, hasil penjualan album ini pun akan disumbangkan ke fakir miskin dan anak yatim.

“Anugerah Terindah kita berdua bikin. Kita sharing. Saya sharing sama beliau kebetulan dibantu Dodhy Kangen Band  juga. (Suara Ustaz Riza) mengingatkan aku dengan sosok almarhum Uje. Kebetulan aku dekat dengan beliau. Sama-sama menggelegar suaranya,” ujar Indra.

“Harapannya laku, tidak dibajak. Isinya bagus-bagus. Sehingga kalau ini laku penjualan keuntungannya disumbang untuk kegiatan anak yatim dan fakir miskin. Ada donasinya, ada syiar profit dan sedekah. Selain untung tapi juga profit akhirat dari penjualan ini,” sambung Ustaz Riza.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge