0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polsek Sambirejo Razia Warung Penjual Ciu

timlo.net/nanin
Ilustrasi minuman keras (timlo.net/nanin)

Sragen – Petugas Polsek Sambirejo, Sragen berhasil mengamankan minuman keras (Miras) jenis ciu hasil operasi penyakit masyarakat (pekat). Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Sambirejo, AKP Kabar Bandianto itu dilakukan Rabu (15/7) dini ari tersebut menyasar sejumlah warung dan tempat tinggal di Sambirejo yang selama ini dicurigai menjual Miras.

Dalam operasi itu, petugas menemukan 3,5 liter ciu di rumah milik Sukirman (42), warga Dukuh Sidoharjo RT 07, Desa Musuk, Kecamatan Sambirejo. Mira situ dibagi dalam tiga botol ukuran 1,5 liter dan dua botol kecil minuman Tebs.

AKP Kabar Bandianto mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan pemilik atau penjual miras dan memberikan surat peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Barang bukti berupa miras juga telah kita amankan. Pemilik diberi peringatan dan pernyataan tidak menjual miras lagi,” kata AKP Kabar Bandianto.

Keterangan foto: Kapolsek Sambirejo, AKP Kabar Bandianto (kanan) memeriksa hasil operasi pekat yang dilakukan di wilayah Sambirejo, Rabu (15/7).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge