0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembantu Pulkam, Faank Merasa Kehilangan

merdeka.com

Faank

Timlo.net — Menjelang hari raya Idul Fitri, beberapa selebritis sudah mulai ditinggal oleh asisten rumah tangganya, termasuk vokalis grup musik Wali, Faank. Menurut Faank, setelah ditinggal mudik, dirinya merasa sangat kerepotan.

“Kita sudah seperti kehilangan, ya. Biasa nemenin anak-anak, ada yang bantuin. Sekarang nggak ada yang bantu-bantuin lagi,” kata Sarie, istri Faank, di kediamannya, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Rabu (15/7).

“Apalagi sekarang udah tiga anak. Kalo kerepotan, kerepotan. Tapi harus dinikmati aja,” lanjut Faank.

Sarie mengaku, dirinya tak mempermasalahkan pekerjaannya akan lebih berat setelah ditinggal asisten rumah tangga. Namun, ia mengatakan akan kerepotan saat menjaga ketiga anak-anaknya.

“Kalo beres-beres sih, nggak masalah. Tapi kalo udah sama anak-anak itu, susah. Kayak nonton TV aja, anak-anak tuh pengen banget buat minta ditemenin,” kata Sarie.

Ia bahkan, akan secara bergantian dengan sang suami untuk menjaga sang anak yang paling kecil, Dzaki Miftahul Mubaroq. “Iya kita juga kadang gantian buat jagain Dzaki. Kalo mamahnya gosok biar saya yang jaga,” tandas Faank.

(kpl/far/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge