0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IMBI dan HOG Soloraya Berikan Bingkisan Kepada Posko Keamanan Mudik

timlo.net/setyo puji s

Anggota HOG dan IMBI saat diwedangan Basuki

Solo – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Soloraya bersama Harley Owner Group (HOG) Chapter Solo, menggelar acara bakti sosial Ramadan. Bakti sosial yang dilakukan adalah dengan cara membagikan bingkisan kepada para petugas kepolisian yang berjaga diposko mudik di seluruh wilayah Soloraya.

“Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan suport para bikers Soloraya kepada para petugas kepolisian yang berjaga diposko,” ujar Sekertaris HOG Chapter Solo, Zulham Ginting kepada Timlo.net, Rabu (15/7).

Menurutnya, peran petugas kepolisian yang berada diposko keamanan mudik cukup penting dan melelahkan. Karena selain mengurai kemacetan lalu lintas, mereka  juga dituntut untuk menjaga keamanan agar pengguna jalan bisa merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan.

“Sehingga dengan pembagian bingkisan ini kita berharap para petugas yang berada diposko kemanan bisa semangat dan lebih maksimal dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Dikatakanya, ada sekitar 15 titik posko diseluruh wilayah Soloraya yang akan diberikan bingkisan tersebut. Sedangkan untuk teknis pembagianya, para anggota bikers akan dibagi dalam dua group.

“Group pertama akan mengambil rute posko Gladak, Sekarpace, Grompol, Mojosongo, Teminal Solo dan Faroko Jajar. Group dua akan mengambil rute posko Gading, Solo Baru, Pakis, Terminal Boyolali, Bangak Colomadu dan Kartosuro,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge