0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Didukung Partai Non Parlemen, KSB Targetkan  65 Persen Suara

timlo.net/putra kurniawan

Pimpinan partai koalisi pengusung Harjo

Sukoharjo — Koalisi Sukoharjo Bangkit (KSB) pengusung pasangan calon Haryanto dengan Agus Tri Raharjo mengkalim mendapat dukungan dari partai non parlemen. Bahkan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB) telah menjadi bagian dari koalisi jauh sebelum koalisi terbentuk.

“Kita memang membuka komunikasi dengan seluruh partai yang belum menentukan mendukung ataupun mengusung calon, dan untuk partai non parlemen sudah menjadi bagian dari kami,” kata Ketua Tim Pemenangan Harjo, Rabu (15/7).

Dengan kata lain, Koalisi Sukoharjo Bangkit merupakan gabungan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS dengan jumlah total 10 kursi parlemen. Kekuatan pengusung Harjo ini masih diperkuat dari PPP dan PBB meskipun tidak punya wakil di parlemen.

Dengan komposisi ini, KSB meyakini akan memenangkan perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo meskipun tipis. Bahkan KSB berani memasang target perolehan suara sebanyak 65 persen saat pemungutan suara 9 Desember mendatang.

“Kami rasa tidak muluk-muluk ketika kami memasang target itu, mengingat komposisi koalisi yang kami bangun ini didukung kualitas pasangan calon sudah tidak diragukan lagi tentang pengalaman di pemerintahan maupun di organisasi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge