0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSS Emoh Satu Grup dengan Persis

ist/google

Logo PSS Sleman

Solo — Laskar Sembada PSS Sleman keberatan bila tergabung dalam satu grup dengan tuan rumah Persis Solo di grup C Piala Kemerdekaan. Faktor rivalitas suporter Sleman dan Solo yang sering terjadi gesekan, membuat PSS Sleman enggan bila harus bermain dengan Persis Solo.

“Memang pembagian grup belum pasti juga, tapi kami berharap memang tidak satu grup dengan Persis. Semoga saja tidak satu grup dengan Persis meski kalau disuruh memilih, kami tetap ingin satu grup dengan tim-tim peserta dari Jateng karena secara jarak cukup dekat,” beber manajer umum PSS Sleman, Sukoco, Selasa (14/7).

PSS awalnya berada dalam grup C bersama Persis Solo, Persibangga Purbalingga, Persiba Bantul, PSIR Rembang, PPSM Magelang. Tapi dari kabar lain disebutkan kalau PSS bertukar tempat dengan Persinga Ngawi di Grup D. Apabila harus bertukar, PSS tergabung bersama Persepam Madura United, Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, dan Persebo Bondowoso.

Terpisah, CEO Persis Solo, Paulus Haryoto menanggapi positif PSS Sleman tidak jadi satu grup dengan Persis. Hal itu tak lepas dari hubungan suporter kedua tim yang masih belum akur.

“Ya malah baik kalau PSS tidak jadi main di Solo. Karena konsentrasinya justru akan fokus untuk pengamanan suporter,” kata Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge