0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gubernur dan Kapolda Pantau Arus Mudik di Terminal Tirtonadi

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo didampingi Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo saat memantau arus mudik di Terminal Tirtonadi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali melakukan pantauan langsung ke Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (15/7) siang. Dalam tinjauan yang dilakukan tersebut, nampakĀ  Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Yosca Herman Sudrajat, serta Kepala UPTD Terminal Tirtonadi Eko Agus Susanto.

“Terminalnya sudah bagus. Sudah dapat digunakan ya selama Lebaran ini,” kata Ganjar.

Selain melakukan tinjauan ke sejumlah sudut Terminal Tirtonadi, Ganjar juga sempat berbincang dengan para pemudik yang hendak menuju kawasan Jawa Timur. Tak hanya itu, dirinya juga berbincang dengan sejumlah pedagang terminal yang telah menempati kios yang disediakan.

“Bagaimana? Mau kemana? Ada keluhan apa dengan angkutan Lebaran? Apakah ada kenaikan tarif di atas ketentuan?” cecar Ganjar kepada seorang pemudik.

“Tidak ada, Pak. Alhamdullillah semua lancar,” kata pemudik.

Usai melakukan perbincangan tersebut, Ganjar menuju koridor bus jurusan Yogyakarta. Dirinya sempat memberikan nasehat kepada sejumlah sopir bus supaya menjaga keselamatan penumpang.

Ojo salip-salipan nek numpak bus (jangan saling mendahului jika mengemudikan bus), yang penting sampai dengan selamat. Keluarga sudah menunggu,” ujar Ganjar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge