0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Wonogiri, Edy Santoso Siap Mundur dari DPRD

Ketua DPD Partai Golkar Wonogiri, Edy Santosa (Dok.Timlo.net/ Atis Arianto)

Wonogiri — Ketua DPD Partai Golkar Wonogiri, Edy Santosa mantap menjadi bakal calon wakil bupati Wonogiri, meski sesuai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) harus mundur dari Dewan.

“Saya tegaskan, soal putusan MK itu tidak menjadi masalah buat saya. Memang konsekuensinya saya harus mundur permanen dari kursi DPRD, karena ini murni panggilan jiwa dan hati nurani serta aspirasi masyarakat yang mendukung saya,” ujar Edy Santosa, Rabu (15/7).

Menurutnya, pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati bukan tak berdasar, karena dari hasil Rapimdasus beberapa waktu lalu telah sepakat mengusung dirinya.

“Pada prinsipnya saya siap mendampingi kawan dari PDIP,” terang wakil Ketua DPRD Wonogiri ini. “Sama sekali saya tidak ragu dan kita siap untuk memenangkan Pilkada nanti tentunya.”

Dampak putusan MK juga berdampak pada calon-calon lainnya. Nampaknya salah satu bakal   calon bupati Wonogiri dari Koalisi Wonogiri Bangkit (KWB), Hamid Noor Yassin masih ragu. Pasalnya dirinya masih menunggu musyawarah dan putusan partai yang menaunginya.

“Kita masih menunggu rekomendasi dari presiden partai,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge