0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Bareng Vitalia Sesha, Kapolsek Pademangan Disanksi

dok.merdeka.com

Vitalia Sesha

Timlo.net – Foto berdua antara Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah, dengan model seksi Vitalia Sesha mengundang masalah. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian berjanji akan memberikan sanksi terhadap bawahannya tersebut.

“Ya bisa saja mulai dari yang paling ringan teguran sampai kepada yang paling tegas ya,” kata Tito Karnavian, di Polda Metro Jaya, Rabu (15/7).

Menurut Tito, apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pademangan bukan masuk ranah pidana tetapi ranah kode etik. Oleh karena itu, Kompol Benny bakal diperiksa di Propam.

“Itu sudah kita periksa sama Propam. Mungkin saat itu anggota sedang euforia,” ujarnya.

Seperti diketahui, model cantik Andi Novitalia alias Vitalia Sesha bersama enam rekannya digelandang ke Polsek Pademangan setelah polisi melakukan penggerebekan di Hotel mercure, Ancol, Jakarta pada Senin (13/7) malam. Meski tak menemukan barang bukti, polisi menetapkan Vitalia sebagai tersangka karena positif narkoba.

Saat berada di Polsek, model yang pernah dikaitkan dengan tersangka kasus korupsi kouta impor daging sapi Ahmad Fathanah, sempat memamerkan foto dirinya dengan Kapolsek Pademangan Kompol Benny Alamsyah.

Dalam foto tersebut terlihat keduanya duduk di bangku panjang. Vitalia duduk di sebelah kanan Kompol Benny dengan posisi tangan diapit di antara kedua pahanya.

Selain dengan Kapolsek, dara kelahiran 15 November 1986 itu juga berfoto dengan dua polwan. Meski begitu, Vitalia dan dua rekannya yakni SR dan MF tidak ditahan. Mereka hanya akan dibawa ke tempat rehehabilitasi.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge