0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Janda Mantan Ketua DPRD Wonogiri Bunuh Diri

merdeka.com
Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Wonogiri — Lantaran tak kuat menderita penyakit menahun, seorang wanita di Wonogiri nekat mengakhiri hidupnya,dengan cara menyayat urat nadi pada pergelangan tangan kirinya dengan senjata tajam.

“Korban adalah Yatmi(65) warga Kepyar RT 01/RW 6 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Korban pertama kali diketahui bunuh diri oleh anaknya, Erni Astuti, usai pulang dari masjid, sekitar pukul 05.30 WIB,” ungkap Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Rabu (15/7).

Dikatakan Agus, kronologi peristiwa itu berawal dari anak korban yang sekitar pukul 04.30 WIB pergi ke masjid untuk sholat Subuh. Usai melaksanakan sholat subuh kemudian pulang. Ketika sampai di rumah, anak korban merasa belum melihat ibunya keluar dari kamar. Kemudian, anak korban memberanikan diri masuk ke kamar ibunya. Alangkah terkejutnya ketika Erni masuk ke kamar ibunya dan menemui ibunya telah bersimbah darah.

“Di pergelangan tangan kiri ditemukan sayatan benda tajam,” katanya.

Mengetahui hal itu, Erni kemudian berlari meminta pertolongan kepada tetangganya yakni Kadiman (43). Kadiman dan Erni kemudian bergegas memeriksa kondisi korban yang masih telentang di kamar.

“Ketika dicek ternyata korban sudah meninggal kehabisan darah. Untuk memastikannya Kadiman kemudian menghubungi polsek dan petugas medis,” terangnya.

Ditambahkan, di tubuh janda mantan Ketua DPRD Wonogiri periode 1999-2004 ini tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban nekat melakukan bunuh diri lantaran tidak kuasa menahan sakit yang dideritanya bertahun-tahun.

“Setelah dilakukan otopsi ringan oleh pihak kepolisian, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge