0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jemput Bola, PT Pos Indonesia Buka Agen

timlo.net/setyo puji s

PLT Dirut PT Pos Indonesia, Purnomo saat memberikan sambutan dalam acara Gathering pebisnis online di hotel Sahid Jaya

Solo – PT Pos Indonesia targetkan pembukaan 2.500 agen pos tahun 2015. Pembukaan agen pos tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Total agen pos yang tersebar diseluruh Indonesia saat ini sudah ada sekitar 26 Ribu. Guna melakukan penetrasi pasar dan memaksimalkan pelayanan, tahun ini kita akan mencoba melakukan penambahan agen baru,” ujar PLT Dirut PT Pos Indonesia, Purnomo kepada wartawan disela acara Gathering pebisnis online di Hotel Sahid Jaya, Selasa (14/7).

Menurutnya, dengan adanya agen pos sebagai kepanjangan tangan dari PT Pos Indonesia,  cukup banyak membantu dalam memberikan kontribusi. Hal itu seiring dengan maraknya pebisnis online yang terus berkembang setiap tahunya.

“Pedagang online yang memanfaatkan jasa pengiriman paket barang melalui kantor pos, meningkat sekitar 20-23 persen setiap tahunya. Oleh karena itu dengan adanya agen pos ditengan masyarakat ini kita harapkan bisa menjemput bola,” jelasnya.

Dikatakanya, bagi masyarakat yang tertarik untuk menjadi agen pos bisa langsung mendaftar dikantor pos terdekat. Sedangkan keuntungan yang akan didapat setiap agen sebesar 20 persen dari setiap transaksi paket yang dilakukanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge