0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Bagi Takjil Untuk Pemudik

timlo.net/nanin

Jajaran satlantas bagi takjil di depan Pospam Terminal Boyolali

Boyolali — Jajaran Polres Boyolali dan Bhayangkari membagikan ratusan takjil untuk pemudik yang melintas di depan Pospam Terminal, Selasa (14/7). Takjil diberikan terutama bagi kendaraan berplat luar kota menjelang waktu berbuka puasa.

” Senang dapat takjil, bisa buat buka puasa,” ungkap Samsi, pemudik dari Pulogadung, Jakarta, yang hendak ke Yogjakarta.

Dia mengaku, selama perjalanan, Samsi yang berangkat bersama istrinya naik motor ini, berangkat dari Jakarta, Minggu siang. Selama perjalanan, Samsi tidak pernah terjebak kemacetan hanya saja sering berhenti untuk melepas lelah.

Disisi lain, Bupati Boyolali, Seno Samudro, memberikan apresiasi kepada Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono bersama jajaranya yang memberikan perhatian lebih kepada pemudik dengan memberikan takjil gratis.

“Diluar dugaan, Pak Kapolres punya inovasi, tidak hanya mengatur lalin tapi juga perhatian kepada pemudik,” ucap Bupati saat melakukan sidak ke Pospam Terminal dan turut membagikan takjil ke penguna jalan.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono mengatakan, bagi-bagi takjil ini dilaksanakan untuk membantu pemudik untuk berbuka puasa. Karena mereka perjalanan jauh dan mungkin belum sempat berbuka puasa, di jalan bisa menikmati takjil tersebut.

“Boyolali titik lelah, mereka perjalanan jauh, semoga takjil ini bisa memulihkan stamina,” ujar Kapolres.

Para pemudik ini kan perjalanan jauh, masuk Boyolali merupakan titik lelah. Semoga dengan takjil ini bisa memulihkan staminanya lagi,” imbuhnya.

Sementara cek Pospam tersebut juga diikuti Dandim 0724/Boyolali, Letkol (Kav) Topri Daeng Balaw, DPRD dan Ketua Pengadilan Negeri Boyolali. Selain ke Pospam terminal, rombongan Bupati juga meninjau ke Pospam depan Pasar Boyolali Kota. Bupati memberikan bingkisan kepada petugas Pospam.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge