0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerindra Yakin Atasi Wardoyo

timlo.net/putra kurniawan

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sukoharjo, Bambang Riyanto

Sukoharjo — Partai Gerindra Sukoharjo mencoba bereksperimen dengan mengusung pasangan Haryanto dan Agus Tri Raharjo dalam pilkada kali ini. Pasangan ini bukan dari kader salah satu partai Koalisi Sukoharjo Bangkit (KSB).

“Bukan berarti tidak ada kader yang potensial untuk diusulkan, tapi memang kita bersepakat untuk mengusung calon yang lepas dari tekanan partai, dengan harapan bisa menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sukoharjo, Bambang Riyanto, Selasa (14/7).

Kolasi Sukoharjo Bangkit (KSB) merupakan gabungan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahera (PKS) telah sepakat mengusung pasangan Haryanto dengan Agus Tri Raharjo sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Partai Gerindra sendiri menyatakan tidak ada deal-deal politik dengan pasangan calon dengan ikut menginterfensi dalam menjalankan pemerintahan nantinya.

Pasangan calon dengan akronim Harjo ini digadang-gadang mampu bersaing dengan calon petahana dari Partai PDIP, Wardoyo Wijaya yang berpasangan dengan Purwadi. KSB meyakini jalannya pilkada akan sangat ketat dalam perolehan suara jika hanya ada dua pasangan calon.

“Kalau kita lihat track record masing masing calon bupati dan wakilnya, kami meyakini mampu memenangkan pilkada meskipun sangat tipis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge