0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

Aksi Pasoepati (dok.timlo.net/aryo)

Solo – Suporter Persis Solo, Pasoepati siap menjadi tuan rumah yang baik bagi sejumlah suporter yang akan datang ke Solo. Hal itu tak lepas dari ditunjuknya Persis sebagai tuan rumah Grup C Piala Kemerdekaan bentukan Tim Transisi Kemenpora.

“Ini kesempatan bagi kami untuk menunjukan diri bahwa Pasoepati adalah suporter santun bagi tamu. Kami siap menjadi tuan rumah yang terbaik,” ungkap Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Selasa (14/7).

Pihaknya menyarankan kepada operator Piala Kemerdekaan, agar dilakukan pertemuan antar suporter. Hal itu bisa dijadikan momentum perdamaian antar suporter.

“Bila memungkinkan ada pertemuan suporter sebelum turnamen dimulai,” tandas Ginda.

Suporter tamu bakal berdatangan ke Stadion Manahan, mereka adalah Simo Lodro (PPSM Magelang), Bralingmania (Persibangga), Ganster (PSIR), Bombastik (Persibas), Paserbumi (Persiba) serta Slemania-BCS milik PSS Sleman.

Nama BCS sendiri cukup familier di kalangan Pasoepati, karena hubungan kedua suporter ini yang panas dalam beberapa pertemuan terakhir. Pasoepati dan BCS masih menyimpan sejarah kelam saat kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2012 silam.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge