0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemilik Rukun Sayur Belum Tahu Penyebab Kecelakaan

ist.facebook

Kecelakaan Bus Rukun Sayur

Karanganyar — Kecelakaan tunggal melibatkan Bus Rukun Sayur, AD 1543 CF di ruas jalan Tol Palikanci, menewaskan 11 orang, Selasa (14/7). Pemilik bus asal Karanganyar tersebut belum mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.

“Saya belum memiliki data detail kecelakaan itu. Itu memang bus milik Rukun Sayur. Milik saudara saya, tetapi masih satu grup,” kata Pengelola Perusahaan Otobus (PO) Rukun Sayur, Agus Suwito saat di hubungi wartawan, Selasa (14/7).

Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karanganyar itu menuturkan sedang perjalanan ke Jakarta untuk memastikan kondisi.

“Saya perjalanan menuju Jakarta belum tahu detailnya. Nanti saya kabari lagi,” katanya.

Namun, dia memastikan kondisi bus dalam keadaan baik dan tidak ada kendala teknis. Hal itu karena pihak PO Rukun Sayur sudah mengecek kondisi bus sebelum berangkat ke Jakarta untuk menjemput pemudik.

“Kondisi bus normal tidak ada kendala teknis. Tetapi, saya belum bisa memberikan detail data,” tutur dia.

Seperti diketahui, Bus Rukun Sayur AD 1543 CF mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Palikanci dan menewaskan 11 orang penumpangnya. Bus asal Karanganyar itu melaju dari Jakarta-Kudus Jawa Tengah dan Bus menabrak besi pembatas jalan di Tol Palimanan-Kanci kilometer 202 Talun Kabupaten Cirebon.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge