0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vitalia Sesha Ditangkap Bersama Rekan Seprofesi

dok.kapanlagi.com

Vitalia Sesha

Timlo.net – Foto model Vitalia Sesha tertangkap dalam penggerebekan narkoba di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Ia bersama dua rekan perempuannya DC, dan MF serta empat rekan laki-laki yakni YWSK, CK, DC dan SR ditangkap petugas Polsek Pademangan. Mereka ditangkap usai pesta narkoba di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Setio menjelaskan, keenam teman model majalah dewasa tersebut adalah rekan seprofesinya sesama model. Namun ia sendiri tidak menjelaskan secara rinci terkait rekan Vitalia.

“Ya, semuanya seprofesi dengan AN,” ujar Setio, Selasa (14/7).

Ketika ditangkap polisi tidak menemukan narkoba dari barang yang dibawa Vitalia. Setelah tes urine barulah diketahui jika model panas itu positif menggunakan narkoba.

“Dari YWSK kita mendapatkan barang bukti berupa 1 butir pil extacy, 1 bungkus daun ganja kering, 1 bungkus psikotropika jenis Happy five sebanyak 50 butir, 2 bungkus Ketamine seberat 3,59 gram dan 1 alat isap. Sedangkan dari PF didapatkan 1 bungkus ketamine seberat 3,41 gram dan dari DC 1 bungkus Happy five. Sedangkan dari AN, MF dan SR tidak diapakan barang bukti. Hanya dari pemeriskaan Urin mereka positif narkoba,” lanjut dia.

Di sisi lain, Setio menjelaskan, saat ditangkap pelaku tidak dalam keadaan teler. Diduga mereka sudah menggunakan barang haram tersebut ketika berkaraoke di Jakarta Barat.

“Mereka tidak lagi pakai saat kita tangkap. Tapi ini bukan yang pertama. Sebelumnya mereka karaoke di Jakarta Barat,” tandas dia.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge