0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vitalia Sesha Bisa Terancam Pasal Berlapis

dok.merdeka.com

Vitalia Sesha

Timlo.net – Polisi membekuk model seksi Vitalia Sesha saat berpesta narkoba bersama sejumlah rekannya di Hotel Mercure, Jakarta. Setelah melewati serangkaian tes, hasil menyebutkan jika aktris sekaligus DJ dan model cantik itu positif memakai narkoba jenis ekstasi.

Dilihat dari press release yang dibuat oleh pihak kepolisian, Vitalia Sesha langsung dikenai pasal berlapis atas kasusnya ini. Tak tanggung-tanggung, tiga pasal berlapis tentang narkotika sudah menanti dirinya.

Pasal pertama adalah pasal 111 ayat 1 UU R.I No.35 tahun 2009 tentang narkotika dan psikotropika golongan 1 dalam bentuk tanaman. Pasal kedua yang didapat oleh Vitalia Sesha adalah pasal 112 ayat 1 UU.RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dan psikotropika golongan 1 bukan tanaman.

Sedangkan pasal terakhir adalah pasal 62 Undang Undang No.5 tahun 1997 tentang psikotropika. Dilihat dari tiga pasal berlapis yang didapat oleh Vitalia Sesha, model cantik itu nampaknya harus siap dengan hukuman yang dirasa cukup berat.

Dilansir dari data Direktorat reserse Narkoba Polda Metro Jaya, tersangka yang dikenai tiga pasal berlapis itu harus siap menjalani hukuman penjara minimum 4 tahun hingga maksimum 12 tahun.

Tersangka juga masih harus membayar pidana denda sebesar Rp 800 Juta hingga Rp 8 Miliar. Bila resmi dinyatakan bersalah, hukuman itulah yang nantinya akan diterima oleh Vitalia Sesha.

(kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge