0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditangkap Polisi, Vitalia Sesha Sewot Lewat Instagram

dok.kapanlagi.com

Vitalia Sesha

Timlo.net – Polisi membekuk model seksi Vitalia Sesha saat berpesta narkoba bersama sejumlah rekannya di Hotel Mercure, Jakarta. Lewat akun insagram vitaliashesya15, perempuan cantik ini membalas sejumlah komentar yang dianggap menyudutkan dirinya.

“@dclaraa_ gapapa kok mba, enggak ketangkep,” tulis vitaliashesya15, Selasa (14/7).

Tak hanya itu, Vitalia bahkan mengancam akan memperkarakan beberapa nama karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Dia meminta agar mereka tidak asal bicara mengenai kasus yang dihadapinya.

“@zee_mumu hiii wanita hati-hati kamu bicara, saya chevk IG kamu dan pertanggungjawabkan omongan kamu.”

Meski mendapatkan banyak celaan, namun tidak sedikit pula yang membelanya.

“Sabar yaa mbak @vitaliashesya15. mereka cuma bisa menjudge aja belum tahu pasti berita yang sebenarnya, sebelum berita makin merebak dan beritanya jadi enggak karuan mendingan mbak buru-buru klarifikasi ke media agar masyarakat enggak salah tafsir mendengar pemberitaan mbak saat ini,” sahut bayuagungmahendra.

“Allah masih sayang dengan mbak vita, makanya mba vita cepet ditegur-Nya. Semoga akan ada hikmah-Nnya untuk ke depannya, dan mba vita bisa jauh lebih baik. Setelah masalah ini terselesaikan,” tambah nys.farah.

Sebelumnya, polisi memastikan Vitalia positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Bukti didapat dari hasil tes urine yang dilakukan petugas di lokasi penangkapan. Selain Vitalia, polisi juga mengamankan enam rekannya. Penangkapan berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge