0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fedi Nuril Kesulitan Jiwai Peran Poligami

timlo.net/setyo puji s

Fedi Nuril

Solo Baru – Aktor berbakat yang terkenal dalam film Ayat-Ayat Cinta, Fedi Nuril, mengaku cukup kesulitan dalam menjiwai peran di film terbarunya Surga Yang Tak Dirindukan. Pasalnya peran yang harus dilakukan berbeda dengan kehidupan nyata.

“Karena didalam film ini saya kembali dituntut melakoni peran sebagi seorang suami yang melakukan poligami,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/7).

Menurutnya, kesulitan tersebut lantaran dalam kehidupan nyata sehari-hari, belum pernah merasakan menjadi seorang suami apalagi poligami.

“Karena saya sendiri masih lajang sehingga sulit menjiwai peran ini. Untung saja sudah pernah melakoni peran yang sama di film sebelumnya. Termasuk dibantu dengan naskah dari sutradara. Sehingga cukup terbantu,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan kesulitan lainnya saat memerankan film itu adalah kecapekan. Karena jadwal syuting yang harus dilakukan mulai dari habis Maghrib hingga sampai pagi.

Surga Yang Tak Dirindukan adalah salah satu film terbaru yang dikeluarkan oleh MD Pictures. Film itu menceritakan tentang ketabahan, kesabaran dan perjuangan seorang perempuan. Dimana harus mempertahankan rumah tangganya ketika sang suami yang diperankan oleh Fedi melakukan poligami.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge