0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Surga Yang Tak Dirindukan, Angkat Pengorbanan Seorang Istri

timlo.net/setyo puji s

Ki-Ka : Asma Nadia, Zaskia Adya Mecca, Fedi Nuril

Solo Baru — Salah satu rumah produksi ternama, MD Pictures resmi merilis film terbarunya. Bertajuk Surga Yang Tak Dirindukan, film dengan nuansa drama religi ini menampilkan sisi lain dari realita hidup sehari-hari yang sering dijumpai.

“Film ini mengangkat cerita tentang percintaan, perjuangan dan pengorbanan seorang istri ketika melihat sang suaminya mengambil keputusan poligami,” ujar salah satu pemeran utama dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril saat menggelar jumpa pers di Hartono Mall, Senin (13/7).

Karena banyak pesan moral yang sangat positif dalam film tersebut. Menurutnya film ini wajib ditonton oleh semua pasangan agar bisa lebih menghargai dan memaknai tentang arti sebuah pernikahan.

Pemeran lainnya, Zaskia Adya Mecca dalam kesempatan yang sama juga mengatakan jika dirinya sangat optimis film religi ini bakal digandrungi masyarakat. Mengingat masyarakat Indonesia adalah mayoritas muslim.

“Dengan film ini kita menargetkan 7 Juta penonton. Dan kita akan terus melakukan promo hingga 31 Juli nanti,” jelasnya.

Surga Yang Tak Dirindukan merupakan film yang diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia. Dan menampilkan akting terbaik dari aktor kondang, seperti Fedi Nuril sebagai Prasetya, Laudya Cyntia Bella sebagai Arini dan Raline Shah sebagai Meirose.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge