0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maju Pilkada Tangsel, Airin Cari Pendamping

merdeka.com

Airin dilantik jadi Ketua DPD Partai Golkar Tangsel.

Timlo.net — Partai NasDem Banten mendeklarasikan dukungan kepada Airin Rachmi Diany sebagai calon walikota Tangsel pada Pilkada 9 Desember mendatang. Deklarasi tersebut digelar di Little Jungle, Flavor Bliss, Alam Sutera, Kota Tangsel, Senin (13/7).

Airin resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem berdasarkan Surat Rekomendasi No 171-SI/DPP-NasDem/VI/2015 yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dedy Ramanta.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan mengatakan, deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem kali ini bukan semata-mata untuk mengambil kekuasaan saja, melainkan untuk menjadikan Tangsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan kontrak politik Ibu Airin dengan kami (Partai NasDem). Jika lima tahun ini beliau telah sukses, maka lima tahun kemudian juga harus lebih sukses lagi. Yang mana semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, baik itu dari segi pembangunan yang merata, mengurangi angka kemiskinan di Tangsel, memerangi ketidakadilan, dan juga harus membersihkan Tangsel dari korupsi,” ujar Wawan.

Mengenai Keputusan DPP Partai NasDem untuk mendukung Airin dalam Pemilukada mendatang dijelaskan Wawan bahwa semua kader Partai NasDem menyambut dengan baik.

“Kader Partai NasDem kan baik-baik, apa pun yang menjadi keputusan dari pusat, semua kader pasti akan mendukung. Bahkan jika saya sendiri seorang ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten melawan keputusan dari pusat, pasti saya juga akan dipecat. Pastinya kami mendukung penuh Ibu Airin untuk maju dalam Pemilukada esok,” ucap Wawan.

Sementara Airin yang ditanya siapa bakal pendamping yang akan dipilihnya, mengaku butuh istikharah dulu.

“Untuk saat ini saya masih istikharah dulu, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk semuanya khususnya masyarakat Tangsel,” ujar Airin.

Saat disinggung sosok mantan Sekda Tangsel Dudung E Diredja yang disebut bakal dipilih, ini jawaban Airin.

“Siapa pun punya kesempatan dan punya hak untuk ikut andil dalam menyejahterakan masyarakat Tangsel, asalkan mempunyai KTP Tangsel. Siapa pun itu saya berharap yang terbaik untuk masyarakat Tangsel, dan juga dalam membantu saya membenahi Tangsel untuk menjadi rumah dan kota kita,” tandasnya.

[bal]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge