0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tak Persoalkan Satu Grup dengan PSS

Logo Persis Solo ()

Solo — Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora mengumumkan klub peserta serta pembagian grup, Senin (13/7) malam. Persis Solo akan bertindak sebagai tuan rumah di grup C. Laskar Sambernyawa akan satu grup dengan; PSS Sleman, Persiba Bantul, Persibangga Purbalingga, PPSM Magelang, PSIR Rembang dan Persibas Banyumas. Hal yang cukup disorot adalah nama PSS Sleman yang ikut dalam satu grup.

“Tidak masalah, Persis ketemu siapa saja. Soal potensi bentrok dengan suporter tamu, perlu disiasati. Mungkin dengan melarang hadirnya suporter tamu yang rawan bentrok,” ungkap Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Senin (13/7) malam.

Seperti diketahui, Persis dan PSS memang dalam kondisi penuh rivalitas dalam beberapa musim terakhir. Bahkan rivalitas kedua tim itu memuncak di ranah suporter kedua klub yang tidak jarang terjadi gesekan tiap kali berjumpa.

“Sebenarnya surat soal pembagian grup dari Tim Transisi belum kami terima. Tapi dalam komunikasi terakhir, mereka sudah memberi sinyal positif agar kami tampil sebagai tuan rumah di Grup Jateng,” tambah Totok.

Sementara itu pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo turut menanggapi hasil drawing timnya yang masuk di grup C. Aris menyebut timnya harus siap tempur melawan tim manapun termasuk PSS Sleman.

“Siapapun lawannya, kami harus siap. Apalagi nanti bermain di rumah sendiri,” kata Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge