0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan

Jadi Tuan Rumah, Persis Masuk Grup C

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Timlo.net — Piala Kemerdekaan bentukan Menpora Imam Nahrawi akhirnya resmi dilakukan pembagian grup. Sebanyak 24 tim yang dinyatakan lolos verifikasi, dibagi menjadi 4 grup. Persis Solo berkesempatan menjadi tuan rumah grup C.

Grup A dihuni; PSMS Medan, Kalteng Putra, Persires, Lampung FC, Persitara Jakarta Utara dan PSPS Pekanbaru. Grup B diisi: Perserang, Cilegon United, Persidago Gorontalo, PS Mojokerto Putra, PS Yahukimo dan Persika Kerawang.

Sementara di grup C diikuti: Persis Solo, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persibangga Purbalingga, PPSM Magelang, PSIR Rembang dan Persibas Banyumas. Sedangkan Grup D diisi Persepam MU, Persatu Tuban, Persekap Kota Pasuruan, Persinga Ngawi, Madiun Putra dan Persebo Bondowoso.

Nama tim pertama yang dicetak tebal di masing-masing grup, berstatus sebagai tuan rumahnya. Praktis PSMS Medan, Perserang Serang, Persis Solo, dan Persepam Madura berkesempatan menjadi tuan rumah.

“Untuk Grup A akan digelar di Stadion Teladan Medan. Sementara, Grup B digelar di Stadion Maulana Yusuf Serang. Untuk Grup C akan digelar di Stadion Manahan Solo, dan Grup D akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan,” beber salah satu anggota Tim Transisi Cheppy T Wartono di Jakarta, Senin (13/7).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge