0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Schweinsteiger Resmi Milik MU

merdeka.com

Bastian Schweinsteiger

Timlo.net – Tak lama usai mendaratkan Matteo Darmian, Manchester United (MU) kembali menambah pemain anyar. Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger akhirnya telah resmi bergabung dengan Manchester United, Senin (13/7).

Gelandang jangkar yang sebelumnya milik Bayern Muenchen ini diikat kontrak Setan Merah hingga 2018 mendatang. Pemain berusia 30 tahun tersebut, memang sejak lama menjadi incaran pelatih Louis Van Gaal. Kini keinginan itu akhirnya terwujud, setelah sang pemain resmi membubuhkan tanda tangan. Schweinsteiger sendiri memilih pergi dari Bayern, karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

“Manchester United mengumumkan bahwa Bastian Schweinsteiger telah menuntaskan transfernya dari Bayern Munich. Bastian bergabung dengan kontrak selama tiga tahun,” demikian pernyataan resmi klub Manchester United.

Pemain asli produk Muenchen ini telah tampil sebanyak 500 kali dan mencetak 70 gol bagi Bayern sejak 2002 silam. Selama 13 tahun berseragam Bayern, pemain yang akrab disapa Schweini ini telah mengemas 20-an trofi juara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge