0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Siap Datangkan Sejumlah Bidikan

Aris Budi Sulistyo (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Untuk menyiapkan tim kuat menghadapi Piala Kemerdekaan, Persis Solo siap mendatangkan sejumlah pemain. Beberapa bidikan mulai dikait-kaitkan dengan klub berjuluk Laskar Sambernyawa.

Tim pelatih dan manajemen Persis pun dikabarkan memburu enam pemain baru, dan mengeliminasi delapan pemain saat ini. Sejumlah pemain incaran Persis segera didatangkan oleh manajemen, untuk menggenapi kuota 22 pemain di Piala Kemerdekaan.

Beberapa di antaranya penjaga gawang Persijap Jepara Joko Ribowo, bek Sriwijaya FC Fakhrudin, eks striker Persik Kediri Dhimas Galih Gumilang, dan mantan striker Persis Robby “Batoum” Fajar, diisukan merapat ke Persis Solo.

“Siapapun nama-nama pemain baru nanti, pelatih yang punya wewenang mendatangkan. Pemain baru yang jelas benar-benar memenuhi kriteria dan sesuai kebutuhan tim,” ungkap Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Senin (13/7).

Terpisah, pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa calon pemain baru. Namun dirinya masih enggan membeberkan nama-nama pemain buruannya tersebut.

“Ada beberapa yang berkomunikasi langsung memang berniat ikut bergabung dengan Persis. Nanti ada waktunya mereka dipanggil,” kata Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge