0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cegah Kemacetan, Polwan Solo Bagikan Peta Mudik

dok.tumlo.net/achmad khalik
Polwan Satlantas Polresta Solo membagikan pamflet kepada pengguna jalan di Pertigaan Faroka, Jajar, Laweyan (dok.tumlo.net/achmad khalik)

Solo — Satlantas Polresta Solo membagikan pamflet peta jalur mudik dan arus balik Lebaran 1436 H di sejumlah titik di Kota Solo. Pembagian dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor, khususnya para pemudik ini disambut antusias oleh mereka dengan meminta langsung kepada petugas yang membagikan.

“Kami membagikan pamflet di tiga titik, pertigaan Faroka, perempatan Fajar Indah dan kawasan bundaran Patung Wisnu Manahan,” kata Kasat Lantas Polresta Solo Kompol Indra Waspada kepada wartawan, Senin (13/7) siang.

Pembagian pamflet, kata Kasat, bertujuan untuk memudahkan para pemudik saat melintasi Kota Solo. Selain itu, di peta tersebut juga terdapat kawasan destinasi wisata Kota Solo, informasi bengkel mudik gratis, jalur alternatif, kawasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), kawasan rawan macet dan masih banyak yang lain.

“Melalui peta ini, para pemudik dapat mengetahui berbagai informasi seputar mudik Lebaran. Tak hanya di Solo saja, melainkan seluruh kawasan Jawa Tengah,” kata Kasat.

Diharapkan, dengan dibagikannya pamflet peta jalur mudik dan arus balik 2015 ini, pemudik dapat memilih sejumlah jalur alternatif untuk menghindari kemacetan dan sampai tujuan dengan selamat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge