0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Biagio Sebut Juventus Mulai Lemah

dok.merdeka.com
Luigi Di Biagio (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Eks pemain AS Roma dan Inter Milan. Luigi Di Bagio menyebut juara bertahan Serie A, Juventus mulai melemah. Hal itu membuatnya juara Liga Italia musim depan bisa jadi bukan milik Juve lagi.

Pria berkepala plontos yang kini menjadi arsitek Timnas Italia U-21 ini pun menjagokan Inter Milan sebagai calon terkuat peraih Scudetto Serie A musim depan. Dirinya menyebut Juve sudah tak bertaji setelah hengkangnya Andrea Pirlo dan Carlos Tevez.

“Serie A akan banyak tim tim yang bersaing setelah Juventus mulai melemah. Saya berharap Inter dan AS Roma. Secara obyektif, saya lebih menjagokan Inter,” beber Di Biagio seperti dikutip Football Italia, Senin (13/7).

Selain itu, Di Biagio menyebut AS Roma juga bisa bersaing bila merombak lini depannya. Pun halnya dengan AC Milan yang disarankannya memperkuat barisan pertahanan.

“Saya ingin tahu apa yang bisa mereka lakukan tanpa Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Roma punya lini tengah yang kuat, tapi mereka butuh setidaknya dua striker. Untuk Milan, mereka harus terlebih dahulu menguatkan lini belakang,” tandas eks gelandang Timnas Italia di Piala Dunia 1998 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge