0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengeroyokan 2 Anggota Kostrad bakal Direkonstruksi

Merdeka.com

Rumah duka anggota TNI yang tewas ditikam OTK

Timlo.net –  Jajaran Polres Gowa dibantu Polda Sulsel telah menggelar pra rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penyerangan dan pengeroyokan sekelompok Orang Tak dikenal (OTK) terhadap dua anggota Brigade Infanteri Lintas Udara 3/Tri Budi Sakti Kostrad, Kariango, Maros yang terjadi Minggu dini hari, (12/7) sekira pukul 01.30 Wita.

Pra rekonstruksi digelar di dekat lapangan Syech Yusuf yang berhadapan dengan kantor Bupati Gowa. Kapolres Gowa, AKBP Hery Marwanto menjelaskan, pra rekonstruksinya digelar Minggu pagi sekitar pukul 07.00 Wita. Di dalam proses rekonstruksi tersebut, tidak ditemukan satu pun barang bukti.

AKBP Hery Marwanto juga menjelaskan, saat ini sudah ada empat orang yang dimintai keterangannya. Satu diantaranya adalah tukang parkir di lokasi kejadian. Tukang parkir ini ditemukan tadi subuh membawa sebilah pisau dapur saat anggota polisi ke TKP.

“Status keempatnya masih saksi termasuk tukang parkir itu karena hingga saat ini belum ada hal yang membuktikan jika pisau itu ada keterkaitan dengan tindak pidana yang terjadi di lokasi kejadian,” jelas AKBP Marwanto di Makassar, Minggu (12/7).

Dia juga menambahkan, saat ini satu korban lainnya adalah Pratu Paturrahman masih dirawat di RS Angkatan Darat Pelamonia, Makassar. Kedua anggota TNI ini dikeroyok sekelompok orang yang kira-kira berjumlah 20 orang yang mendatangi TKP dengan menggunakan 15 unit sepeda motor.

[gil]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge