0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ridho Rhoma Tak Biasa Mudik

merdeka.com

Ridho Rhoma

Timlo.net — Momen lebaran selalu menjadi waktu untuk berkumpul dengan dengan keluarga. Sama seperti Ridho Rhoma yang sudah mempersiapkan THR untuk saudara-saudaranya nanti.

“Lebaran biasa aja kaya tahun sebelumnya. Mungkin urusan makanan urusan ke ibu-ibu, mama, tante, adik-adik yang nyiapin. Paling (Aku) nyiapin pertanyaan buat lebaran karena kalau lebaran kebiasaan bagi-bagi THR. Kalau di Aku bukan asal bagi, tetapi ada edukasinya juga, seru-seruan juga. Lebih berisi lah,” ungkap Ridho Rhoma, Jumat (11/7).

Putra Rhoma Irama ini mengaku nggak melakukan tradisi mudik, pasalnya keluarga semua tinggal di Jakarta. Meski begitu, keluarganya terbilang besar karena sang mama merupakan 12 bersaudara yang berkumpul beserta anak dan cucu. Pasti akan ramai sekali nih.

Biasanya nih, momen lebaran juga akan diwarnai pertanyaan seputar pernikahan. Ridho Rhoma yang masih single ini tentu sudah menyiapkan hati dong.

“Itu (pertanyaan soal jodoh) dijadiin doa aja. Santai sih, relaks, mereka tahu kok. Nggak (sering ditanyain), lebih ke suportif sih. Paling ditanya ‘nggak mau punya momongan?’,” tukas pria 26 tahun itu.

Menurutnya, soal jodoh memang harus pilih-pilih untuk mendapatkan yang terbaik.

(kpl/aal/jje)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge