0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Sepekan, Inul Pilih Pulang Kampung

merdeka.com

Inul Daratista

Timlo.net — Tahun ini, Inul Daratista akan mudik beberapa hari menjelang hari Lebaran. Ternyata sang pemilik bisnis karaoke keluarga ini tak hanya menyiapkan THR untuk karyawannya, tapi juga keluarganya.

“Habis Lebaran, muter ke rumah saudara-saudara, bagi-bagi THR. Lebih enak Lebaran di kampung, karena ada orang tua dan keluarga. Di sini kan saya sendiri, nggak banyak teman,” kata Inul saat ditemui di acara buka puasa bersama dan program acara ASSALAMUALAIKUM D’TERONG, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Momen Lebaran digunakan Inul untuk menjauh sejenak dari semua kesibukan yang harus ia lakukan selama bulan-bulan sebelumnya. Pulang kampung adalah salah satu caranya dekat dengan keluarga.

“Emang sengaja menghindar dari keribetan yang terjadi. Dua tahun lalu kan aku nggak pulang. Itu berasa sedih, karena pas dapat kerjaan ke luar negeri habis Lebaran,” lanjutnya.

Maka tahun ini, saat pekerjaannya bisa ditinggalkan sebentar, Inul pun bersyukur. Ia senang bisa menikmati Lebaran seutuhnya.

“Tahun ini alhamdulillah dapat pekerjaan stripping, tapi Lebaran dapat libur. Dinikmati aja, alhamdulillah. Libur seminggu, paling main ke Malang,” tandasnya.

(kpl/aal/rzm)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge