0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selasa, Persis Umumkan Pemain yang Dipertahankan

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Manejemen Persis Solo akan mengumumkan nama-nama pemain yang dipertahankan pada Selasa (14/7) mendatang. Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu akan menentukan siapa saja yang dipertahankan atau dilepas menjelang persiapan menghadapi Piala Kemerdekaan.

“Sekali lagi fokus kami di Piala Kemerdekaan, sekaligus lanjutan final Piala Polda, jadi sekali kerja. Soal nama-nama itu tentu hanya pelatih yang tahu,” ujar Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Sabtu Malam.

Nama-nama yang dipertahankan berdasarkan rekomendasi dan rapor dari pelatih Aris Budi Sulistyo, wajib berkumpul di Kota Solo, 22 atau 23 Juli mendatang. Keputusan tersebut tertuang saat jajaran direksi PT Persis Solo Saestu bertemu pelatih, pemain serta ofisial di Balai Persis, Sabtu (11/7) malam.

“Tim ini harus dievaluasi dan butuh tim kuat untuk Piala Kemerdekaan. Menjadi wewenang pelatih dan berkonsultasi dengan manajemen untuk nama-nama yang dipertahankan. Memang harus kami beritahu siapa saja yang nanti masuk, biar tidak mengambang nasibnya,” tambah Totok.

Kabarnya, Aris Budi hanya akan mempertahankan 80 persen pemain yang ada saat ini untuk menghadapi Piala Kemerdekaan. Sementara 20 persen bakal diisi oleh pemain baru yang saat ini dalam bidikannya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge