0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

H-5, Volume Kendaraan Dari Luar Kota Mulai Meningkat

timlo.net/nanin

H-5 volume arus lalu lintas di wilayah Boyolali mulai meningkat

Boyolali — Arus lalu lintas di Kota Susu mulai dipadati mobil-mobil pemudik dari luar kota. Kepadatan arus lalu lintas di H-5 terlihat terutama di wilayah Boyolali Kota. Bahkan di beberapa titik terlihat ada penumpukan kendaraan.

“Kalau untuk roda dua baru beberapa yang melintas, roda dua kebanyakan malah malam hari,” ujar Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Demianus, Minggu (12/7).

Kendaraan pribadi para pemudik yang mulai melintasi wilayah Boyolali berasal dari luar kota, terlihat dari plat nomer B dan A. Mereka terlihat melintas dari arah Semarang menuju Solo dengan barang-barang yang menumpuk di atas atap mobil.

Meski volume kendaraan khususnya roda empat mulai mengalami peningkatan, Demianus mengaku arus lalu lintas masih lancar. Antrian panjang terlihat di beberapa titik, terutama di sejumlah lampu merah.

“Tapi itu tidak mengakibatkan kemacetan,” tambahnya.

Mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas ini, selain sudah menempatkan petugas di titik-titik rawan, Satlantas juga menurunkan sejumlah mobil patroli. Sementara itu himbauan agar pengemudi selalu waspada terus disampaikan petugas. Diperkirakan kepadatan arus lalu lintas akan semakin meningkat beberapa hari ke depan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge