0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Beli Nasi Kuning, 2 Anggota Kostrad Dikeroyok, 1 Tewas

merdeka.com

Rumah duka anggota TNI yang tewas ditikam OTK

Timlo.net – Dua anggota TNI dari satuan Kostrad, atas nama Pratu Asvin Mallobasang dan Pratu Rahman Paturahman menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal. Kejadian yang menimpa keduanya terjadi sekitar pukul 01.30 Wita, Minggu (12/7), di areal parkir Lapangan Syeh Yusuf, dekat warung nasi kuning Jalan Masjid Raya Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di dekat warung itu, kedua korban bertemu dan berencana beli nasi kuning. Tiba-tiba ada 20 orang tak dikenal (OTK) lakukan penyerangan. Kedua anggota TNI ini dikeroyok dan ditikam.

Belum ada keterangan resmi keluar dari Polda Sulsel dan juga dari Kodam VII/Wirabuana. Konfirmasi tidak digubris. Namun Pratu Asvin Mallobasang, satu dari dua korban ini dipastikan telah meninggal akibat luka yang dideritanya.

Saat ini di rumah duka di Jalan poros Malino-Gowa, sekitar 12 kilometer dari batas kota Makassar, sudah dipadati pelayat. Selain warga biasa, terlihat juga banyak anggota TNI. Sejumlah mobil truk militer bertuliskan Kostrad parkir di lahan kosong di samping rumah duka, dan juga diparkir di sisi jalan membuat arus lalu lintas sedikit macet.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Frans Barung Mangera hanya memberi keterangan singkat.

“Kapolda dan Pangdam sudah sepakat untuk mencari pelakunya, dan keduanya sudah sepakat untuk menjaga situasi kondusif,” ujarnya.

[cob]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge