0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Selidiki Kasus Perampokan di Joyotakan

merdeka.com
ilustrasi perampokan (merdeka.com)

Solo¬†— Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan yang terjadi di sekitar ATM Bank Mandiri Tanjung Anom tepatnya di Jalan Yos Sudarso No 387, Joyotakan, Serengan, Solo, Kamis (9/7) malam. Dari hasil rekam CCTV serta keterangan sejumlah saksi, polisi akan segera melakukan pengejaran.

“Masih kita pelajari, terkait motif serta hasil rekaman CCTV,” kata Kapolsek Laweyan, Kompol Edi Wibowo saat dihubungi Timlo.net, Minggu (12/7) siang.

Disinggung motif mendekati Lebaran saat ini, pihaknya belum dapat memastikan. Meski begitu, dirinya menghimbau supaya masyarakat tetap waspada dan tidak menggunakan perhiasan berlebih yang memancing niat jahat seseorang untuk memiliki barang tersebut.

“Jika hendak mengambil uang ke ATM, hendaknya mencari lokasi yang ramai, bisa di perbelanjaan, hotel ataupun kawasan padat penduduk lainnya,” tegas Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, Perampokan brutal terjadi di sekitar ATM Bank Mandiri Tanjung Anom tepatnya di Jalan Yos Sudarso N. 387, Joyotakan, Serengan, Solo pada Kamis (9/7) malam. Korban yang diketahui berinisial, EN (22) warga Dusun Kenteng RT 01/ RW 01 Purwantoro, Wonogiri mengalami luka dibagian wajah lantaran terkena sabetan senjata tajam milik pelaku.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge