0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran, Ritel Elektronik Panen Pembeli

foto: Setyo

Solo – Pusat ritel elektronik, Candi elektronik targetkan penjualan meningkat hingga 45 persen saat Lebaran. Salah satu strategi yang dilakukan untuk menggenjot penjualan tersebut adalah dengan menghadirkan berbagai promo dan hadiah undian.

“Jelang Lebaran tahun ini kita sudah mulai ada peningkatan mencapai 35 persen jika dibandingkan hari biasanya. Dan kita optimis sisa dari target tersebut bisa terealisasi hingga nanti saat lebaran,” ujar General Manager Candi Elektronik, Dody Kurniawan kepada Timlo.net, di sela pembagian takjil bersama dengan Spektra, Sabtu (11/7).

Menurutnya, dari sekian banyak produk elektronik yang ditawarkan, lonjakan permintaan tertinggi didominasi produk lemari es dan mesin cuci. Untuk mengantisipasi kekosongan barang, penambahan stok pun sudah dilakukan jauh-jauh hari.

“Untuk lemari es peningkatanya bisa mencapai 70 persen. sisanya disumbang dari produk mesin cuci, LED dan lainya,” ungkapnya.

Sementara, untuk terus menggenjot penjualan saat jelang lebaran, beberapa diskon dan program promo telah disiapkan. Diantaranya adalah program hadiah undian bagi tiga pemenang setiap harinya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge