0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Lagi, Hotel Bintang Tiga Siap Bersaing

foto: Setyo

Eva Novika Wibowo

Solo – Grand Amira Hotel by Azana siap ramaikan bisnis hotel di kota Solo. Mengusung konsep Timur Tengah, hotel elegan yang berlokasi di Jalan Veteran no 18 Gading, Pasar Kliwon tersebut menyediakan fasilitas hotel yang setara dengan bintang tiga.

“Kita sengaja mengusung konsep Timur Tengah karena segmen pasar yang ingin kita bidik adalah umat muslim. Baik mereka yang berasal dari dalam maupun luar kota,” ujar Direksi CV Zanjabil yang sekaligus Owner dari Grand Amira Hotel, Eva Novika Wibowo kepada wartawan, Sabtu (11/7).

Menurutnya, letak hotelnya cukup strategis karena berada di dekat pusat bisnis dan perdagangan kota Solo. Grand Amira siap bersaing dengan hotel lainya dalam memberikan fasilitas pelayanan kepada para pengunjung.

“Total kamar kita ada sekitar 62. Yang terdiri dari superior 42 kamar, deluxe 12 kamar, executive 3 kamar dan suite 3 kamar,” jelasnya.

Selain itu, hotelnya juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainya yang setara dengan hotel bintang tiga. Seperti coffe lounge, restaurant dan satu meeting room dengan kapasitas 100 orang.

Dirinya juga mengatakan, jika untuk grand openingnya sendiri rencana akan dilakukan pada awal September mendatang. Namun demikian untuk sementara ini pihaknya sudah membuka sekitar 20 kamar, yang siap memfasilitasi pengujung saat jelang Lebaran.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge