0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nekat, Perampok Nasabah ATM Sayat Wajah Korban

sumber: id.gofreedownload.net

ilustrasi

Solo – Perampokan brutal terjadi di sekitar ATM Bank Mandiri Tanjung Anom, tepatnya di Jalan Yos Sudarso No. 387, Joyontakan, Serengan, Solo pada Kamis (9/7) malam kemarin. Korban yang diketahui berinisial, EN (22) warga Dusun Kenteng RT. 01/ RW. 01 Purwantoro, Wonogiri mengalami luka sayatan di bagian wajah lantaran terkena senjata tajam.

“Benar, telah terjadi perampokan pada Kamis malam sekitar pukul 21.45 WIB dengan korban seorang perempuan,” kata Kapolsek Serengan, Kompol Edi Wibowo melalui Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto saat dihubungi Timlo.net, Sabtu (11/7) malam.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban sekitar Pukul 21. 40 WIB mendatangi ATM bermaksud untuk mengecek saldo. Lalu, tiba-tiba muncul orang tidak dikenal atau pelaku dari arah belakang dan langsung merebut tas milik korban.

Korban sempat melakukan perlawanan dan terjadi tarik menarik tas antara pelaku dan korban. Saat itulah, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menyabetkannya ke korban hingga mengenai bagian wajah sebelah kiri.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami sayatan senjata tajam sepanjang 10 sentimeter,” terangnya.

Sementara, salah seorang saksi, Yoso Nugroho (24) mengaku waktu kejadian memang sempat terekam CCTV. Dirinya melihat, pelaku memakai helm dan pakaian warna abu-abu.

“Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur ke arah selatan (Solo Baru-red) dengan menggunakan motor Honda Beat warna putih,” ungkap pria yang berprofesi sebagai satpam di ATM tersebut.

Peristiwa itu, mengakibatkan kerugian materiil sebuah dompet berisi STNK, ATM, KTP serta uang tunai senilai Rp. 300 Ribu. Serta korban harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit lantaran luka yang dideritanya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge