0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Mudik, Persis Tetap Bayar Gaji Pemain

foto: Aryo

Para pemain, staf pelatih bertemu manajemen Persis Solo di Balai Persis, Sabtu (11/7) malam.

Solo – Skuad Laskar Sambernyawa, Persis Solo, akhirnya resmi diliburkan usai menggelar pertemuan dengan manajemen di Balai Persis Solo, Sabtu (11/7) malam. Hasilnya, pemain dipersilahkan untuk berlebaran ke kampung halaman sampai dengan nanti berkumpul kembali.

Para punggawa Persis bakal kembali berkumpul pada H+3 Lebaran, untuk persiapan menghadapi Piala Kemerdekaan dan lanjutan final Piala Polda Jateng kontra PSIS. Kendati ditinggal mudik para pemainnya, manajemen Persis ternyata tetap memenuhi hak para pemain yakni gaji.

“Dalam pertemuan tadi, pemain sudah memahami dan mulai malam ini dipersilahkan pulang ke kampung halaman masing-masing. Hak mereka tetap kami berikan, meskipun sebenarnya mereka masih punya kewajiban satu pertandingan lagi yakni final Piala Polda Jateng,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Sabtu (11/7) malam.

Tak hanya upah setiap usai pertandingan yang sesuai aturan main Persis, para pemain khususnya dari luar Jawa mendapat tiket pulang-pergi ke kampung halamannya.

“Prinsip kami agar para pemain tetap bisa berlebaran di kampung halaman. Serta memenuhi tanggung jawabnya nanti kembali lagi setelah lebaran,” tandas Totok.

Sementara itu, Direktur Keuangan Persis, Wahyu Haryanto menuturkan pihaknya akan melakukan pembayaran gaji pemain pada Senin (13/7) besok.
“Keputusannya juga baru saja,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge