0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Babak Baru Farhat Abbas vs Ahmad Dhani

dok.merdeka.com

Farhat Abbas

Timlo.net – Konflik antara musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin meruncing. Keduanya masih belum menunjukkan niat untuk berdamai.

Farhat Abbas bahkan terus gencar mengancam Ahmad Dhani dan pengacaranya. Setelah sempat mengungkit kasus kecelakaan Dul, pengacara kontroversial itu kembali membuat suasana semakin meruncing.

Hal itu disebabkan beberapa komentar pedas yang ia tulis di akun Twitternya. Farhat Abbas mengancam pentolan grup band Dewa 19 itu dan sang pengacara, Ramdhan Alamsyah dengan cara menggugatnya.

“Pengumuman! Saat gue gugat Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah di pengadilan nanti! Bisa gak #pengacarapalsu itu tampil beracara? Nonton ya?,” tulis Farhat Abbas dalam akun Twitternya, Sabtu (11/7).

Belum cukup di situ, Farhat Abbas juga berencana membuat Ahmad Dhani mati kutu melalui gugatannya nanti. Mantan suami Nia Daniati itu memang tampak sangat kesal dengan apa yang Ahmad Dhani lakukan selama ini.

“Seminggu gue bikin Dhani dipanggil sidang bolak-balik sampai tiga kali, dampak usil, sombong dan angkuhnya terhadap gue,” tambah Farhat Abbas.

Di kesempatan yang sama, Farhat Abbas juga menyerang pengacara Ahmad Dhani secara langsung melalui komentar pedasnya.

“Saat Dhani gue gugat perdata, gue jamin gak bakal dia tuh si Ramdhan Alamsyah karena gak punya izin praktek, belum disumpah! Gak lulus,” pungkasnya.

(kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge