0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Alasan Rhoma Bentuk Partai Idaman

dok.merdeka.com

Partai Idaman

Timlo.net – Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) baru saja dilaunching. Sang pendiri, Rhoma Irama, mengaku jika dirinya membentuk partai politik baru didasari atas kekecewaannya terhadap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) tempat dulu dia pernah bergabung.

“Saya tidak pernah kecewa dengan PPP, PKB, PBB. Yang pasti saya sudah memberikan kontribusi bagi bangsa ini melalui PPP, PKB dan PBB,” kata Rhoma, Sabtu (11/7).

Bahkan, Rhoma mengaku siap melakukan penjajakan dengan tiga partai tersebut dan partai Islam lainnya guna mewujudkan keinginannya memberikan kontribusi yang konkret terhadap pembangunan bangsa. Selain itu, dia juga siap melakukan pendekatan ke partai yang tak hanya berbasis Islam.

“Untuk bangun Indonesia, kita harus sehati. Kami akan menjalin sinergitas dengan partai Islam dan partai nasionalis untuk membangun Indonesia,” ujarnya.

Rhoma juga mengaku akan berupaya keras menyelamatkan keberadaan partainya ini. Sebab, tradisi di Indonesia banyaknya partai baru yang tak memiliki umur panjang dikarenakan kurangnya dukungan, finansial maupun hal-hal penunjang partai politik pada umumnya.

“Kita akan berjuang keras memperbesar partai ini,” tegasnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge