0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Lebaran, Persis Konsentrasi Hadapi Piala Kemerdekaan

foto: Aryo

Solo – Jelang Lebaran, skuad Persis Solo mulai diliburkan, mulai Sabtu (11/7) ini. Ferryanto dkk bakal kembali ke rumah masing-masing, karena buntut ketidakjelasan final Piala Polda Jateng.

Setelah diliburkan nanti, Persis Solo tampaknya bakal lebih memilih mempersiapkan diri menghadapi Piala Kemerdekaan. Pasalnya, sesuai jadwal Piala Kemerdekaan akan dimulai pada 1 Agustus mendatang. Artinya, Persis memiliki waktu kurang dari sebulan lagi.

“Sambil menunggu lanjutan final Piala Polda H+7 lebaran, kami sekalian fokus Piala Kemerdekaan, karena waktu kick off berdekatan,” beber Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Sabtu (11/7).

Persis juga akan membongkar pasang pemain menghadapi Piala Kemerdekaan. Pelatih Aris Budi Sulistyo juga mengaku hanya akan mempertahankan 50 persen pemainnya saat ini, dan mendatangkan pemain baru.

“Bisa jadi nanti lanjutan Piala Polda, pemain kami tidak sama dengan yang kemarin. Karena kami juga sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Kemerdekaan. Saya kira PSIS juga akan melakukan hal yang sama,” pungkas Totok.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge