0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hartono Mall Bagikan 3000 Nasi Kebuli Bersama ICA

timlo.net/setyo puji

Foto bareng Managemen Hartono Mall saat usai acara

Solo Baru – Hartono Mall bekerjasama dengan Indonesian Chef Association (ICA) Solo, menggelar masak besar dan membagikan ribuan menu takjil kepada masyarakat. Bertempat di halaman parkir VIP mall setempat, acara tersebut digelar secara rutin setiap bulan Ramadan.

“Ini memang agenda reguler kita setiap tahun. Jika tahun lalu kita menghadirkan menu nasi goreng namun untuk kali ini kita buat menu special yaitu nasi kebuli,” ujar Public Relation Hartono Mall, Caludia Varinda kepada Timlo.net, Jumat (10/7).

Menurutnya, salah satu tujuan dari digelarnya acara tersebut selain untuk mengajak masyarakat ngabuburit di Mall, juga untuk mengisi bulan Ramadan dengan berbagi berkah kepada masyarakat.

“Ada sekitar 3.000 pak nasi kebuli yang kita sajikan kepada masyarakat. Dan uniknya dari acara ini masyarakat dan pengunjung mall bisa melihat langsung proses masak besar yang dilakukan ICA di halaman parkir,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum ICA Solo, Hendro Purwanto dalam kesempatan yang sama mengatakan, sengaja memilih menu nasi kebuli karena ingin menyesuaikan dengan momentum Ramadan.

“Karena nasi kebuli sendiri asalnya dari Timur Tengah. Dan bisanya jika momen Ramadan banyak diburu masyarakat,” ungkapnya.

Meskipun masakan Timur Tengah, namun lanjut Hendro, nasi kebuli yang dihidangkan kali ini sudah disesuaikan dengan cita rasa lidah orang indonesia. mulai dari bumbu rempah-rempah dan termasuk beras yang digunakan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge