0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Ruas Jalur Lingkar Delanggu Bisa Digunakan

timlo.net/aditya

Kapolres Klaten cek kondisi jalur lingkar Delanggu

Klaten – Kapolres Klaten melakukan pengecekkan terakhir kesiapan sejumlah pos pengamanan (pospam) arus mudik dan balik Lebaran yang tersebar di ruas Jalan Yogya- Solo, Jumat (10/7) sore.

“Sebanyak 212 personel kekuatan inti sudah menempati pospamnya masing-masing. Total ada sekitar 700-an anggota yang siap melaksanakan operasi ketupat candi 2015 selama 16 hari dari tanggal 10 sampai 25 Juli 2015,” tutur Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo, Jumat (10/7) sore.

Berdasarkan pengamatan Timlo.net, sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan dipimpin oleh Kapolres ini pertama kali mengunjungi pospam di sekitar Stasiun Klaten. Setelah itu melakukan pengecekan di jalur lingkar Delanggu yang masih dalam perbaikan pada satu ruas jalannya.

“Satu ruas yang diperbaiki masih belum bisa digunakan. Sedangkan ruas lainnya saat disurvei memiliki lebar 200 meter dan secara umum bisa dilalui. Namun, bersama pihak  terkait kami tetap menyiapkan jalur alternatif lingkar Delanggu. Terkait kesiapan pospam, masih ada sedikit catatan soal administrasi yang perlu dibenahi,” ucap AKBP Langgeng disela-sela mengunjungi pospam Karang, dekat Sub Terminal Delanggu.

Selain pengamanan arus lalu lintas secara standar, ia menghimbau kepada anggotanya untuk selalu waspada dan siaga dalam mengamankan setiap tindak kejahatan. Termasuk memantau sejumlah objek vital, seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), pengawasan sejumlah bank, dan lain sebagainya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge