0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leg Kedua Persis vs PSIS Resmi Ditunda

Logo Persis Solo ()

Solo — Kabar mengejutkan datang menjelang partai final Piala Polda Jateng leg kedua, Sabtu (11/7) malam. Laga yang mempertemukan tuan rumah Persis Solo melawan PSIS Semarang itu dipastikan batal digelar, dan ditunda usai Lebaran mendatang.

“Dalam komunikasi kami dengan pihak Polresta Surakarta, bahwa pertandingan Sabtu malam dipastikan batal digelar. Hal itu mengacu pada belum terbitnya surat ijin keamanan dari Polda Jateng,” ujar CEO Persis Solo, Paulus Haryoto saat dihubungi Timlo.net, Jumat (10/7) malam.

Menurut dia, Polresta Surakarta juga memberikan rekomendasi bahwa pertandingan tidak akan mungkin digelar Sabtu malam. Karena saat ini Polres juga sedang dalam konsentrasi keamanan Operasi Ketupat Candi.

“Ada tiga opsi bahwa pertandingan melawan PSIS digelar di tempat netral, tanpa penonton, atau ditunda setelah Lebaran. Opsi terbaiknya adalah kami menerima penundaan digelar setelah Lebaran. Mungkin H+7 setelah Lebaran,” lanjutnya.

Anggota DPRD Kota Solo itu juga menyebut, keputusan itu harus disikapi positif dan diterima dengan baik. Karena otoritas keamanan juga memiliki berbagai pertimbangan yang berhubungan dengan ketertiban. Apalagi sebentar lagi hari raya Idul Fitri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge