0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamil Tua, Nagita Slavina Tetap Puasa

dok.kapanlagi.com

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Timlo.net – Meski usia kehamilannya sudah memasuki bulan kesembilan, artis Nagita Slavina masih menjalani ibadah puasa. Padahal bagi umat Islam sendiri ada keringanan bagi ibu hamil dan menyusui untuk tidak menjalankan puasa.

“Ya senang lah, tahun ini udah nikah, abis lebaran bulan depan anak lahir. Nggak sabar aja nungguinnya,” ucap suami Nagita, Raffi Ahmad, kemarin.

USG dan check up untuk kesehatan calon buah hati pun rutin dijalani oleh Nagita Slavina. Raffi begitu memperhatikan kesehatan keluarganya meski dalam kehamilannya sekarang Nagita terhitung sangat kuat.

“Dicek sih alhamdulillah sehat, minggu depan mau cek lagi. Yang penting bayi dan giginya sehat. Cek jantung bayinya juga sehat. Komplit juga,” tuturnya.

Justru Raffi Ahmad lah yang lebih khawatir ketika istri yang dinikahinya pada tanggal 17 Oktober 2014 tersebut berpuasa. Dalam Ramadan pertama semenjak menikah, pasangan ini tengah menunggu-nunggu kehadiran buah hati.

“Gigi (Nagita) puasa, aku juga puasa. Aku juga khawatir, tapi kata dokter nggak papa kok. Aku suka nanya sih kalau nggak kuat buka aja, tapi kata dia nggak papa,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge